Rabu, 28 Mei 2014

Kudengar ada nama yang selalu kau sebut dalam doamu, benarkah?

Kudengar ada nama yang selalu kau sebut dalam doamu, benarkah?
Meskipun aku ingin tahu, tapi tidak sepantasnya aku bertanya padamu bukan?
Karena aku tidak berhak tahu, sama sekali tidak.
Meskipun sebenarnya aku ingin tahu.
Siapapun dia, yang pasti dia akan sangat bahagia jika tahu namanya selalu disebut dalam doamu. Aah beruntung sekali gadis itu.
Ya.. benar aku cemburu. Sekuat hati menata perasaan, tapi tetap saja… Akhirnya rasa cemburu itu muncul juga ke permukaan. Meski samar dan tidak ada yang tahu kecuali hatiku dan Rabb-ku.
Sering dalam doa aku meminta pada Rabbku, meminta agar nama yang ada dalam doamu adalah namaku. Betapa bahagianya aku jika kenyataannya demikian.
Terlepas dari semua itu, aku tetap bahagia sekarang.
Bahagia karena bisa menyebut namamu dalam setiap sujud panjangku, bahagia ketika menyebut namamu dalam setiap untaian doa, dan bahagia ketika mendoakanmu dari jauh.
Aku disini mendoakan yang terbaik untukmu, selalu.

Tidak ada komentar: